Hal Yang Paling Sering Mahasiswa Sesalkan

Penyesalan Mahasiswa




MAHASISWA SERING BERHARAP MEREKA TIDAK MEMBUANG-BUANG UANG UNTUK MEMBELI BUKU DAN PERLENGKAPAN DENGAN:

Mahasiswa biasanya merasa menyesal karena tidak mengambil kursus yang paling efektif.

Banyak perguruan tinggi sekarang menawarkan kursus online yang memungkinkan siswa untuk menyelartikelkan gelar mereka tanpa pernah menghadiri kelas.

Kursus ini jauh lebih efisien daripada kelas tatap muka karena instruktur dapat memberikan setiap siswa tugas yang sama pada waktu yang sama tanpa penundaan.

Ini juga memungkinkan instruktur untuk menggunakan buku teks digital yang jauh lebih nyaman daripada versi kertas untuk siswa dan instruktur.

Siswa yang mengambil tugas kelas online jauh lebih mungkin untuk lulus daripada mereka yang lebih memilih metode pembelajaran kelas tradisional.

2) TIDAK MEMBELI DI TOKO BUKU/PERSEDIAAN BEKAS: PERGURUAN TINGGI ADALAH WAKTU BELAJAR INTENSIF YANG SERING KALI MELIBATKAN BELAJAR BERAT DAN KURSUS INTENSIF; 3) MEMBELI PERLENGKAPAN YANG TIDAK PERLU: BEBERAPA PERLENGKAPAN SEKOLAH LEBIH MURAH TETAPI SAMA EFEKTIFNYA DENGAN YANG BARU DIBANDINGKAN DENGAN MEMBELI PERLENGKAPAN SEKOLAH BARU; PERGURUAN TINGGI ADALAH WAKTU DI MANA KITA HARUS MENGHABISKAN UANG KITA UNTUK DIRI KITA SENDIRI DARIPADA MEMBELI HAL-HAL YANG TIDAK PERLU UNTUK DIRI KITA SENDIRI; PERGURUAN TINGGI HARUS MENJADI WAKTU YANG MENYENANGKAN DI MANA KITA DAPAT MENUMBUHKAN BAIK PENGETAHUAN AKADEMIS DAN KETERAMPILAN PRIBADI KITA SEHINGGA KITA DAPAT MEMBUAT KEPUTUSAN TERBAIK DALAM KARIR MASA DEPAN KITA ATAU STUDI LEBIH LANJUT; SISWA YANG MEMPEROLEH PENGETAHUAN INI MELALUI KEMANDIRIAN AKAN JAUH LEBIH BAIK DALAM PENDIDIKAN MEREKA DARIPADA MEREKA YANG MEMPEROLEH PENGETAHUAN INI MELALUI SUMBER EKSTERNAL SEPERTI PANDUAN BELAJAR ATAU BUKU TEKS UNIVERSITAS;

BANYAK MAHASISWA YANG MENGALAMI PENYESALAN SETELAH PUTUS KULIAH.

Beberapa menyesal merahasiakan jurusan mereka dari perguruan tinggi, tidak mengambil kursus yang efektif, atau membeli buku dan perlengkapan yang tidak perlu.

Memahami mengapa beberapa siswa menyesali keputusan kuliah dapat membantu orang lain menghindari membuat kesalahan yang sama.

Banyak mahasiswa menderita penyesalan mahasiswa.

Tidak banyak orang yang memahami tekanan kehidupan kampus dan bagaimana hal itu mempengaruhi pengambilan keputusan.

Siswa biasanya merasa menyesal ketika mereka menyadari bahwa mereka akan tampil lebih baik jika mereka mengambil kursus yang lebih efektif.

Mengambil kursus yang tidak terlalu menuntut akan mengurangi stres kuliah dan membantu siswa berprestasi lebih baik di kelas mereka sendiri.

Juga, jika siswa telah mengambil buku bekas/toko perlengkapan daripada membeli buku baru, mereka akan menghemat uang dan memiliki lebih banyak untuk dibelanjakan untuk makanan dan kebutuhan lainnya.

Banyak mahasiswa juga berharap mereka tidak pernah membuang-buang uang untuk membeli buku-buku yang tidak membuat perbedaan bagi pendidikan mereka.

1) Tidak meneliti: Banyak sekolah menyediakan panduan belajar untuk setiap kelas yang menjelaskan materi yang tercakup dalam kuliah kelas.

Namun, beberapa siswa lebih suka mempelajari sesuatu sendiri daripada mengKamilkan panduan belajar agar mereka mengingat apa yang tercakup dalam kuliah kelas.

Pembelajar mandiri ini tidak dapat memahami konsep bahwa selalu ada lebih banyak informasi yang tersedia melalui penelitian dibandingkan dengan hanya mengKamilkan memori untuk retensi pengetahuan.

Tidak ada komentar untuk "Hal Yang Paling Sering Mahasiswa Sesalkan"